Rabu, 20 Januari 2010

Belajar MYOB

Hai buat myob’ers, kali ini saya ingin berbagi ilmu mengenai cara menggunakan program akuntansi MYOB Accounting. Adapun versi yang saya gunakan dalam buku ini adalah MYOB Accounting versi 15 (Asia) dimana rencananya buku ini saya tulis dengan tujuan untuk bahan panduan bagi para guru-guru SMK yang ada di Kalimantan Barat pada saat kegiatan Pelatihan Sertifikasi Guru-Guru SMK Se-Kalimantan Barat pada tahun 2007 lalu. Namun karena sesuatu dan lain hal, buku yang saya tulis tersebut tidak jadi digunakan. Wah, padahal sudah capek-capek buatnya ternyata tidak jadi dipakai. Pada saat itu saya hanya diminta untuk menjadi pemateri pelatihan saja dan filenya saya simpan sebagai koleksi pribadi.

Makanya daripada sayang sudah dibuat tapi tidak disebarkan, dibawah ini saya berikan link-link untuk mendownloadnya. Hitung-hitung berbagi manfaat buat teman-teman sekalian. Ya daripada mahal-mahal beli buku di toko buku kan, cukup download saja file-filenya. Untuk filenya memang sengaja saya pecah per bab karena untuk menghindari bandwith yang terlalu besar.

Ok myob’ers, sekian saja dari saya yach dan selamat mendownload. Cheerrrss…….
(sumber : http://bloggerborneo.com/modul-myob-accounting-versi-asia.html)

3 komentar:

  1. makasih gan, ni dah saya sedot tutorialnya. hanya saja yang bab 2 kok gak ada gan..............

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://downloads.ziddu.com/download/3026413/ModulMYOBv15-Bab2MemindahkanDataMYOBAccounting.pdf.html/tr

      Hapus